Tuesday, September 10, 2013

MEMBANGUN SDM YANG BERKUALITAS

Pulau Maya
SMK N1 Pulau Maya

SMKN 1 Pulau Maya 18/04/2013
Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya , SMK Negeri 1 yang terletak di kepulauan ini siap untuk berperan aktif dalam mewujudkan sekolah yang meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Produktif ,
siap kerja dan siap menciptakan wawasan yang baru kedepan. SMK Negeri 1 Pulau maya adalah sekolah tertinggi yang ada di Kec.Pulau Maya.
sangat disayangkan jika sumber daya alam yang ada tidak dimanfaatkan karna potensi yang ada di tanjung satai ini memiliki sumber daya alam yang sangat berlimpah, cuma hal ini juga harus di perhatikan untuk sarana praktek dan pembelajaran siswa, ini yang menjadi perhatian penuh dari pemerinntah" ungkap Salah satu staff Tenaga administrasi yang ada di SMK Negeri 1 Pulau maya .
terdapat 2 jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Pulau Maya , yang pertama Jurusan Budidaya Perikanan dan yang Kedua Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian.
semoga kedepannya SMK Negeri 1 Pulau Maya dapat memberikan Lulusan terbaik yang siap untuk membuka peluang kerja dan inovasi baru dalam dunia Pengolahan Pertanian dan Budidaya perikanan.


salam .. ** Admin SMK .
SMK BISA !!!

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas tanggapan dan masukan anda ^^ salam
admin ** SMK BISA!!! :)

Sosiialisasi KPU tentang program pendidikan Pemilih Pemula

kegiatan sosialisasi dari KPU di SMK Negeri 1 Pulau Maya Pemilu di Indoneisa merupakan suatu wujud nyata dari demokrasi dan menjadi sar...