Tuesday, September 10, 2013

Siap dalam Meningkatkan Produktifitas

Diskusi dan Presentasi

Tanjung Satai ,    / Maret / 2013
SMK Negeri 1 Pulau Maya kembali membuat Peningkatan yang Signifikan, sebelumnya kegiatan Presentation Of Magang atau Menjelaskan kembali apa yang telah di dapat oleh peserta didik selama magang yang dilaksanakan oleh Pihak Sekolah.

SMK Negeri 1 Pulau maya mengirimkan Siswa sebanyak 36 Orang yang siap terjun dalam Praktek Kerja Lapangan , atau di sebut dengan Magang , kegiatan ini memang khusus di lakukan oleh Sekolah Menengah Kejuruan  Mengingat kegiatan Magang ini sebagai salah satu cara untuk melihat sampai dimana pengetahuan siswa dalam menerima Pendidikan secara tertulis dan dapat dipraktekan dalam kehidupan bermasyarakat sebelum siswa ini keluar/lulus dari SMK. magang ini dilaksanakan selama 5-8 minggu , mengenai lokasi magang , sudah terdapat beberapa titik lokasi diantaranya, Tanjung Satai, sukadana, Ketapang, Tl.Batang , dan Pontianak. pihak perusahaan sudah bekerja sama dengan SMK untuk mendidik dan memberikan pengetahuan umum kepada siswa yang melaksanakan magang ini .
aktifitas Presentation Of magang atau Menjelaskan Kembali yang dihadiri oleh siswa kelas 2 dan 3 membawa efek baik terutama dalam pengetahuan siswa terhadap lingkungan Pekerjaan di dunia Bisnis. kedepan semoga SMK bisa lebih meningkatkan hasil yang maksimal dimana siswa dapat membawa pengetahuan yang didapat untuk membuka lapangan kerja bagi daerah atau luar daerah nantinya.


* salam admin SMK
SMK BISA !!!

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas tanggapan dan masukan anda ^^ salam
admin ** SMK BISA!!! :)

Sosiialisasi KPU tentang program pendidikan Pemilih Pemula

kegiatan sosialisasi dari KPU di SMK Negeri 1 Pulau Maya Pemilu di Indoneisa merupakan suatu wujud nyata dari demokrasi dan menjadi sar...