Thursday, February 27, 2014

Praktik Uji Coba Pertama Siswa Kelas 3

Siswa Kelas 3 Praktik Uji Coba Bersama Guru Produktif 


WARTA SMK !
Tanjung Satai –Pulau Maya/Kabupaten Kayong Utara
SMK Negeri 1 Pulau Maya tertanggal 25 Februari 2014 melaksanakan kegiatan Uji Praktik Pertama , dalam Kegiatan ini, Siswa Kelas 3 membuat beberapa produk percobaan guna menghadapi Ujian Praktik yang akan datang.
Diharapkan dengan praktik uji coba ini, akan membawa dampak yang positif dengan nilai yang akan didapatkan siswa ketika melaksanakan ujian PRaktik yang akan datang. Ungkap salah satu guru produktif.
Demi kenyamanan dan keamanan siswa di ruang praktik , beberapa peralatan praktik telah disiapkan secara interen, bahkan untuk tahun ini siswa praktik menggunakan baju pertama praktik yang bewarna hijau (Pria) dan putih (perempuan) dengan keseragaman yang dipakai oleh siswa diharapkan mampu membuat siswa semakin semangat. Ungkap salah satu staff administrasi SMK.
Ujian praktik produktif akan dilaksanakan sekitar bulan 3 , beberapa saat kedepan.  Hasil yang didapatkan kemarin saat kelompok dan guru produktif memperkenalkan produk kepada kepala sekolah , cukup memuaskan namun ada beberapa yang harus diperbaiki.
Semoga kedepan SMK bisa mewujudkan pemasaran lebih lanjut atas produk yang telah dihasilkan ..


Salam SMK …

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas tanggapan dan masukan anda ^^ salam
admin ** SMK BISA!!! :)

Sosiialisasi KPU tentang program pendidikan Pemilih Pemula

kegiatan sosialisasi dari KPU di SMK Negeri 1 Pulau Maya Pemilu di Indoneisa merupakan suatu wujud nyata dari demokrasi dan menjadi sar...